Senin, 08 Juni 2009

IM TELKOM???


IM Telkom adalah Institut Manajemen Telkom Bandung yang merupakan salah satu Yayasan Pendidikan Telkom, yang didirikan oleh Direksi PT. Telkom sebagai upaya untuk memberikan sumbangsih dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di bidang Information & Communication Technologies and Management (ICTM) dengan memiliki institusi pendidikan handal lainnya, yaitu:

1. Institut Teknologi TELKOM (ITT)
2. Politeknik Telkom (PolTek)
3. Telkom PDC

IM Telkom ini diproyeksikan untuk menyiapkan tenaga-tenaga ahli di bidang manajemen bisnis sesuai program studi yang ditawarkan dengan berbasis Information and Communication Technologi (ICT)/Informasi & Komunikasi (Infokom) dan entrepreneurship yang terampil dan berwawasan luas sebagai jawaban terhadap tuntutan persaingan bisnis pada industri infokom yang dewasa ini semakin ketat.

Di IMTelkom program kuliah dirancang secara unik untuk menghasilkan lulusan yang mampu berkiprah dalam bidang manajemen di sektor industri informasi dan komunikasi (infokom) yang semakin konvergen. IM Telkom juga menerapkan pola link and match, yang diwujudkan dalam :
1. Kurikulum yang disesuaikan dengan tuntutan kebutuhan dunia bisnis infokom,
2. Magang di berbagai perusahaan,
3. Program Kemitraan (Co-op)

Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) di tunjang dengan staf pengajar yang merupakan kombinasi antara professional dan praktisi industri telekomunikasi menjadikan kegiatan belajar mengajar dan aktifitas kampus semakin hidup. Sebanyak 90% pengajar Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) telah berstatus S2 dan S3 baik dalam maupun luar negeri, sehingga hal ini merupakan jaminan dalam pengajaran manajemen bisnis telekomunikasi dan informatika. Sehingga akan menghasilkan lulusan yang siap terjun di dunia bisnis.

0 komentar: